Mantan manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan saran kepada mantan klubnya itu untuk merekrut gelandang asal Skotlandia, John McGinn. Pemain berusia 24 tahun bermain di Aston Villa.


Sebagaimana dikutip dari Fox Sport, Alex Ferguson memiliki kedekatan dengan kakek McGinn dan melihat sang pemain sebagai titisan Darren Fletcher, legenda Man United asal Skotlandia yang bersinar di bawah asuhan Ferguson.

Villa, yang promosi ke Premier League, membanderol McGinn pada harga 50 juta poundsterling dan tidak mau menjual pemain andalannya itu. Tapi, jika ada tawaran kongkrit dari United, McGinn bisa mempertimbangkan opsi hengkang.

Selain berada di usia yang relatif muda, McGinn juga punya pengalaman internasional dengan catatan 14 caps dengan Timnas Skotlandia. McGinn bisa jadi alternatif skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya sampai saat ini, transfer United dengan dua gelandang, Sergej Milinkovic-Savic dan Bruno Fernandes, belum menemui titik cerah. McGinn bisa jadi opsi United yang kehilangan Ander Herrera (hengkang ke PSG).