Dalam beberapa musim terakhir, salah satu hal utama yang menghambat perkembangan Arsenal adalah kegagalan mereka untuk mengejar ketertinggalan, terutama ketika menjalani pertandingan tandang.


Namun terdapat perubahan ketika mereka berhasil mengejar ketertinggalan tiga gol dan mendapatkan satu poin ketika bertandang ke Vitality Stadium. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 3-3 kontra Bournemouth.


Bek Arsenal, Rob Holding, menganggap hal itu sebagai tanda semangat juang yang dimiliki skuat asuhan Arsene Wenger tersebut, dan merasa faktor tersebut akan menjadi bagian penting dalam perjalanan mereka di sisa musim 2017/18.


FBL-ENG-PR-ARSENAL-CHELSEA

“Musim lalu saya berada di bangku cadangan tetapi saya ingat bahwa pertandingan tersebut sangat menghibur, kami tertinggal 0-3 dan harus mengejar skor tersebut. Kami harus kembali menghadapi Bournemouth dan harus memastikan kami tampil lebih baik, terutama untuk mencegah kebobolan,” ujar Rob Holding dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi ​Arsenal.


Holding menegaskan pemain-pemain Arsenal memiliki semangat juang yang tinggi dan siap untuk berusaha keras demi mendapatkan hasil positif dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.


“Kami masih memiliki peluang untuk masuk ke posisi empat besar pada akhir musim. Premier League sangat kompetitif dengan adanya kemungkinan tim papan bawah untuk mencuri poin dari tim yang lebih besar."


"Kami hanya dapat mengharapkan ada hasil lain yang menguntungkan kami dan terus berjuang untuk meraih kemenangan di sisa musim,” tutup Holding mengenai kondisi skuat The Gunners.