​Gelandang Bayern Munchen berusia 34 tahun, Franck Ribery, saat ini sedang dikabarkan akan meninggalkan Munchen di akhir musim 2017/18. Hal ini dikarenakan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini, ditambah dirinya yang mulai jarang mendapat kesempatan bermain.


 ​Bahkan, Legenda Barcelona, Xavi Hernandez telah menawarkan Rib​ery untuk bisa bermain bersama di Qatar apabila dirinya benar-benar akan hengkang dari Allianz Arena.


Kendati demikian, sepertinya pemain yang bernomor punggung 7 ini mempunyai pendapat lain. Meskipun sampai saat ini belum ada tanda-tanda dari pihak klub akan memperpanjang kontraknya, namun dirinya menyatakan bila ingin tetap berada di Die Roten sampai akhir kariernya.


"Tujuan saya saat ini adalah tetap berada di Bayern Munchen, selama mungkin," ujar pemain yang berwarga negara Prancis itu seperti yang dikutip dari ESPNFC.


FBL-GER-BUNDESLIGA-LEVERKUSEN-BAYERN MUNICH

Menarik untuk ditunggu bagaimana kelanjutan karier seorang Ribery di Munchen. Apabila ia benar-benar tak akan diperpanjang kontraknya oleh Munchen, sepertinya bermain di Qatar Stars League bisa menjadi salah satu opsi untuk dirinya.


Selama bergabung pada tahun 2007, Ribery telah mencatatkan 113 gol dan 174 assist dari semua laga yang ia lakoni bersama Die Roten. Namun, pada musim ini dirinya baru bermain sebanyak 15 laga dan mencatatkan dua gol dan satu assist, mengalami cedera ligamen menjadi salah satu alasan pemain bernomor punggung 7 ini belum mendapatkan menit bermain yang banyak.