​Spekulasi soal masa depan salah satu gelandang andalan Inter Milan, Antonio Candreva nampaknya menjadi salah satu hal yang juga banyak dibicarakan publik di sepanjang bursa transfer musim panas 2017 lalu. Seperti diketahui, ia memang disebut jadi incaran dua klub Premier League, Manchester United dan Chelsea.


Namun kala itu transfernya urung terjadi karena pihak klub enggan melepasnya, belum lagi Candreva juga menjadi salah satu pemain yang selalu dipilih oleh manajer tim, Luciano Spaletti. Tercatat hingga pekan ke-20 Serie A, ia belum pernah absen satu kali pun. Tak hanya itu, dirinya juga sudah menorehkan delapan assist.


Kini sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh Antonio Candreva. Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan keinginan serta ketertarikan untuk dapat berkarier ke Premier League.

"Saya sangat menyukai Premier League. Kompetisi tersebut sangatlah menarik dan saya tak menutup kemungkinan untuk dapat bermain di Inggris," ujar Candreva pada Calcio 2000 seperti dilansir ​Goal.


Keinginan Candreva untuk hengkang dan mencicipi kompetisi Premier League pun nampaknya bukan suatu hal yang mustahil, pasalnya Inter sempat dikabarkan tak menutup peluang untuk melepasnya jika ada klub yang bersedia membayar paling tidak senilai 25 juta poundsterling.

Namun satu hal yang akan menyulitkan transfer tersebut adalah Luciano Spalletti yang dipastikan tak ingin kehilangan salah satu pemain utamanya, terlebih di saat ini kala timnya tengah mengalami inkonsistensi dan harus turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 42 poin, terpaut jauh sembilan poin dari Napoli di puncak.


Antonio Candreva mulai bergabung ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2016, ia didatangkan dari Lazio dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 22 juta euro. Selama memperkuat Nerazzurri, ia sudah bermain di 65 pertandingan dan mencetak delapan gol.