​Keputusan Barcelona melepas Neymar ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer yang mencapai 222 juta euro di bursa transfer musim panas 2017 memang membuat mereka cukup sibuk untuk mencari sosok pengganti pemain asal Brasil itu.


Sejumlah nama pemain pun masuk dalam daftar belanja klub, setelah gagal mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool, Blaugrana pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Juventus, Paulo Dybala, bahkan mereka sempat dikabarkan sudah mengajukan tawaran senilai 160 juta euro.


Namun kini sebuah komentar menarik pun disampaikan oleh CEO Juventus, Giuseppe Marotta, ia menegaskan bahwa Bianconeri sama sekali tak pernah menerima tawaran dari Barcelona untuk pemain asal Argentina tersebut.

"Kami tak pernah menerima tawaran dari Barcelona untuk Paulo Dybala. Namun, pihak klub pun sama sekali tak memiliki niat untuk melepasnya. Kami juga yakin jika dirinya akan terus memakai jersey Juventus," tegas Marotta seperti dilansir​ Goal.


Terlihat wajar jika Juventus tak mau melepas pemain yang kini berusia 23 tahun itu, pasalnya ia memang jadi pemain yang sangat diandalkan oleh Massimiliano Allegri. Di musim 2016/17, Dybala pun sukses mengantarkan timnya meraih titel juara Serie A dan Coppa Italia.

Tak hanya itu, Dybala pun kini sudah resmi memakai jersey nomor 10, yang tidak lain adalah jersey legendaris dan sebelumnya juga dipakai oleh beberapa legenda klub seperti Michel Platini, Roberto Baggio dan Alessandro Del Piero.


Paulo Dybala mulai memperkuat Juventus di tahun 2015, ia didatangkan dari Palermo dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 32 juta euro. Selama berada di J Stadium, dirinya sudah bermain di 98 pertandingan dan mencetak 48 gol di seluruh ajang.